Binjai

HEADLINE NEWS

Tim Asistensi Korps Brimob Polri Sambangi Polrestabes Medan, Kabag Ops AKBP Yasir Ahmadi : Tingkatkan Patroli Presisi Tahapan Kampanye Pemilu


Medan-DeteksiNusantara.Com. Tim Asistensi Operasi Mantap Brata Toba 2023–2024  Korps Brimob Polri melakukan asistensi ke Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Brimob Korbrimob Polri Kombes Pol Abdul Hasyim SH MH dan didampingi 

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi SIK MH gerak cepat melakukan  pelaksanaan tahapan pengamanan Pemilu 2024, Selasa (5/12/2023). 

Sebelum asistensi dilaksanakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Yasir Ahmadi, mengucapkan selamat datang kepada tim asistensi atas kunjungannya ke Polrestabes Medan untuk memberikan pengarahan kepada personel yang terlibat dalam operasi, demikian juga personel sebagai perangkat operasi. 

Turut hadir kegiatan itu, Kasatgas/Subsatgas Preemtif, Kasatgas/Subsatgas Preventif, Kasatgas/ Subsatgas Kamseltibcar, Kasatgas/Subsatgas Gakkum, Kasatgas/Subsatgas Humas, Kasatgas/Subsatgas Ban Ops, Kasatgas/Subsatgas Logistik, Kasatgas/Subsatgas Yankes dan Kasatgas/Subsatgas Propam.

 " Mari sama sama mengucap syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa yang mana kita diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini. Mari kita sama sama melakukan pengecekan kesiapan kita dalam pengamanan kegiatan Operasi Mantap Brata Toba di Medan, " ucap Analis Kebijakan Madya Bidang Brimob Korbrimob Polri Kombes Pol Abdul Hasyim SH MH. 

Sementara Itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Yasir Ahmadi mengaku,  Kota Medan salah satu wilayah tingkat kerawanan tinggi, Sehingga Polrestabes Medan perlu ditingkatkan kegiatan kegiatan Kepolisian dengan meningkatkan Patroli Presisi. "Situasi kondusif saat ini di tahapan kampanye adalah hasil kegiatan kegiatan kepolisian sebelumnya. Sehingga saat ini perlu ditingkatkan kegiatan Polri mulai saat ini dan kedepannya. Agar masing-masing Kasatgas menyusun rencana kegiatan dan melaksanakan kegiatannya sampai tercapai hasilnya dan melaksanakan analisa dan evaluasi. Pimpinan menghendaki agar keseluruhan personel dalam penanganan permasalahan dapat diselesaikan secara profesional. Operasi Mantap Brata sudah masuk tahapan kampanye, masing-masing Kasatgas agar mengarahkan personel bertugas secara profesional, " jelasnya.(indra Hasibuan)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *