Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Terhadap Anggota


Medan- DeteksiNisantara.Com. Polrestabes Medan kembali menggelar pemeriksaan kesehatan berkala terhadap ratusa anggota Polrestabes jajarannya jajaran di Aula Patriatama  Polrestabes Jalan HM Said Medan, Jumat (19/1/2024). 

Kegiatan dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh kepada ratusan personel, meliputi pengecekan tensi, tes darah, serta rekam jantung. Sebelum dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu masing-masing anggota melakukan registrasi dengan mengisi formulir yang telah disediakan.  "Bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan anggota tersebut dilakukan secara berkala untuk mengetahui perkembangan kesehatan personel Polrestabes Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun SH MHum kepada wartawan. 

Diakui, jangan sampai kondisi fisik sedang sakit namun memaksakan tetap bertugas, nanti bisa membahayakan diri sendiri maupun orang di sekitarnya," jelasnya. 

Kombes Teddy Marbun  berharap, kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh personel yang telah ditunjuk. "Mumpung pemeriksaan ini gratis, silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengetahui kondisi kesehatan personel. Bila kita tahu kondisi kesehatan sejak dini, bisa dilakukan upaya penanganan selanjutnya, sehingga kemungkinan terjelek bisa diantisipasi, " tandas Kombes Teddy Marbun ini. 

Hadir dalam kegiatan itu, PJU Polrestabes Medan,  Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN.(indra Hasibuan)


 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *