Binjai

HEADLINE NEWS

Big Top Play Group & Kindergarten Berubah Jadi Lokasi Perjudian Game Ketangkasan


MEDAN - DeteksiNusantara.Com. Bisnis perjudian game ketangkasan terus menyebar hingga ke berbagai daerah. Kali ini, salah satu bekas sekolah dijadikan oleh pengusaha bisnis haram tersebut sebagai tempat untuk mengembangkan usahanya. 

Ya, Big Top Play Group & Kindergarten yang terletak di Komplek Citra Agung Asri, Jalan Klambir V Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal yang sudah tidak beraktivitas beberapa tahun ini disulap menjadi tempat mencari peruntungan. Berbagai macam jenis game ketangkasan seperti bola-bola piala, mickey mouse dan tembak kupu-kupu memanjakan para pecinta perjudian tersebut. 

"Sudah lama juga tutup sekolah ini bang. Sekarang jadi tempat game ketangkasan, sudah berjalan seminggu lah bang," ucap salah seorang warga kepada awak media ini. 

Pantauan awak media ini saat melakukan investigasi dilokasi, Senin (18/03/2024) siang, tampak pintu masuk tertempel sticker kakek biru dan kakek merah milik high domino. Terlihat 1 unit bola-bola piala, 5 unit mesin tembak kupu-kupu dan 10 unit mesin mickey mouse. 

Para pengunjung tampak hilir mudik bermain dan mencoba mencari peruntungan nya. 

"Mau pesan kopi bang?," ucap salah satu pekerja menawari kepada kru media ini saat melakukan investigasi. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak aparat penegak hukum.(indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *