Binjai

HEADLINE NEWS

Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus Kota Medan, Gelar Aksi Demo Minta Polrestabes Medan Tingkatkan Kamtibmas


MEDAN - DeteksiNusantara.Com. Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus Kota Medan menggelar aksi demo di Mapolrestabes Medan. Yang mana dalam aksi tersebut meminta pihak Polrestabes Medan dan jajarannya lebih meningkatkan pengamanan Kamtibmas di kota Medan khususnya pada bulan suci Ramadhan ini, Senin (25/3/2024).

Dijelaskan, Ketua Cipayung Plus Kota Medan, Andreas Silalahi situasi Kamtibmas Kota Medan semakin menurun dan peredaran narkoba semakin merajalela khususnya di tempat-tempat hiburan malam yang ada di kota Medan.

"Kami disini meminta pihak Polrestabes Medan dan jajarannya agar meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di kota Medan di bulan suci Ramadhan ini," ujar Andreas Silalahi.

"Dan kami juga meminta kepada bapak Kapolrestabes Medan menindak tegas peredaran narkoba di tempat hiburan malam yang ada di kota Medan dan menindak tegas serta menangkap pelaku kejahatan di jalanan," tandasnya.

Dalam aksi demo tersebut, tampak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun serta personel Polrestabes Medan mendatangi dan menenangkan para mahasiswa yang memberikan masukan dalam meningkatkan situasi Kamtibmas di kota Medan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang memberikan masukan untuk lebih meningkatkan situasi Kamtibmas di kota Medan aman dan kondusif. Kami akan menindak tegas para pelaku kejahatan yang ada di kota Medan ini dan menindak tegas para pelaku pengedar narkoba," tegas Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun.

Selama aksi demo berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif.(indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *