Binjai

HEADLINE NEWS

Proyek Keanekaragaman Hayati Taman Median Jalan Gatot Subroto Hancur Total


Medan- DeteksiNusantara.Com. Proyek keanekaragaman hayati taman median jalan Jend. Gatot Subroto mulai dari simpang Jalan Kapten Muslim hingga Jalan Asrama hancur total Rabu 3/4/2024.

Hal itu terlihat dari tanaman yang pada mati, dan tidak diberi pupuk atau humus. Hal ini menunjukkan kerja asal jadi dan diduga korupsi.

Proyek Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi Kota Medan itu, jelas telah merugikan keuangan negara, seperti dikatakan salah seorang driver ojek on line, saat bincang-bincang di Tomang Elok.

Menurur si abang driver ojol, saat ini Medan semakin amburadul dengan proyek-proyek siluman. Sebenarnya, sebagai warga Medan, kami senang juga dengan pembangunan dan penataan kota. Tapi yang benarlah, jangan jadi ajang bunciti perut pribadi, cetusnya.

Seperti diketahui dan dapat dilihat melalui gambar, bahwa proyek penghijauan keanekaragaman hayati taman median jalan di kota Medan, benar-benar sudah hancur.

Ketika Awak Media coba Komfirmasi kepada Kabid PU Fahrul Kamis sore 3/4/2024 melalui Whatshapp  masih enggan berikan jawaban atau bungkam.

(indra Hasibuan /tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *