Binjai

HEADLINE NEWS

Poltak Silitonga SH Minta Polisi Segera Tangkap Komplotan Kamiso


MEDAN- DeteksiNusantara.Com. Poltak Silitonga, SH bersama Rahman Tua Nasution (Korban pembacokan) serta puluhan warga Kampung Kompak, Jalan H Anif, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang kembali geruduk Mako Polsek Medan Tembung, Rabu (15/5/2024) Sore hari.

Poltak Silitonga, SH mengatakan kedatangannya bersama warga Kampung Kompak ke Polsek Medan Tembung untuk mendampingi Rahman Tua Nasution (Korban pembacokan) dalam memberikan keterangan ke Penyidik Polsek Medan Tembung terkait pembacokan yang terjadi seminggu yang lalu di Jalan H Anif, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

"Kedatangan saya kesini (Polsek Medan Tembung) untuk mendampingi klien saya yang dibacok oleh preman/mafia dalam memberikan keterangan ke Penyidik Polsek Medan Tembung. Yang mana pembacokan tersebut dilakukan oleh Kamiso (preman/mafia)," kata Poltak Silitonga SH kepada wartawan, Rabu (15/5/2024) malam. 

Ia berharap pihak kepolisian segera menangkap semua pelaku (mafia) yang menyerang warga Kampung Kompak serta puluhan preman yang meneror dengan menggunakan senjata tajam terhadap Rahman Tua Nasution dan warga Kampung Kompak. Yang mana tindakan kriminal yang dilakukan oleh Kamiso (pelaku) terhadap Rahman Tua Nasution nyaris tewas.

"Saya berharap pimpinan Kamiso juga segera ditangkap, serta kurang lebih 50 orang preman lainnya yang meneror dan melakukan pengeroyokan terhadap warga segera ditangkap," pungkasnya. 

Selain itu juga Poltak Silitonga SH bersama Warga Kampung Kompak tujuannya datang ke Polsek Medan Tembung dalam rangka buat LP terkait adanya pemasangan gerbang dan Plang dengan tulisan dilarang masuk sesuai dengan apabila melanggar dikenakan Pasal UU KUHP 551.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *