Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Cek Kesiapan Personel dan Menyambut Wapres RI





MEDAN-DNO- 


Usai melakukan pengecekan personel dalam rangka pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI, Dr DRS H Muhammad Jusuf Kala, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi juga turut menyambut kedatangan orang nomor dua di Indonesia yang tiba Bandara Kuala Namu Intertational Air Port (KNIA), Jum’at (12/10) sekira pukul 18.15 Wib.


Wapres RI hadir bersama rombongan berkunjung ke Sumatera Utara Kota Medan dalam rangka kunjungan kerja (kunker) untuk menutup acara MTQN Ke XXVII 2018 dengan menaiki pesawat Khusus Kepresidenan BBJ.



Usai tiba di Bandara KNIA, Wapres RI menyempatkan diri ber istirahat sejenak diruang tunggu utama. Selanjutnya Bergerak menuju lokasi MTQN Ke XXVII bertempat di Astaka Jalan Wiliam Iskandar Medan Estate.


Tampak hadir, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, Pangdam I/BB Mayjen TNI M S Fadhilla, Wakil Gubsu Musa Rajecksah, unsur Forkompinda Provsu, para PJU Polda Sumut, dan PJU Kodam I/BB.


Wakil Presiden RI didampingi oleh para Pimpinan Lembaga Negara, Menteri Agama RI, Duta Besar, Konsul, Anggota DPR RI, dan para Gubernur Seindonesia.


Selanjutnya Kapolrestabes Medan mencek langsung kesiapan personelnya dilapangan diantaranya pengamanan jalur di setiap persimpangan yang dilalui Wapres RI dan rombongan.


Dari lokasi tampak ribuan para pengunjung sangat antusias berdatangan dalam rangka penutupan MTQN Ke XXVII 2018.


Awal kegiatan pembacaan keputusan Dewan Hakim MTQN, Said Aqil Husin Al Munawar, penyerahan piagam dan hadiah kepada peserta terbaik dan penyerahan piala tetap Presiden RI kepada juara umum MTQN XXVII 2018.


Kemudian dilanjut dengan pembacaan terbaik III diserahkan oleh Gubsu, pembacaan terbaik II diserahkan oleh Menteri Agama, pembacaan terbaik I diserahkan oleh Wakil Presiden RI dan dilanjut dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Qori terbaik I MTQN XXVII Th 2018. Kegaiatan MTQN XXVII 2018 berjalan lancar dan aman.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *