Binjai

HEADLINE NEWS

Warga Denai di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Hanyut di Sungai Denai






MEDAN- DNO-    Sosok mayat wanita berperawakan muda hanyut di sungai denai membuat heboh penduduk warga Jalan Menteng 7, Gang Seroja, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kamis (18/10/2019) sekira pukul 15:30 Wib.


Warga sekitar sungai denai melihat adanya mayat terapung, Dengan spontanitas beberapa orang yang dilokasi langsung menjebur dan lompat ke dalam air yang cukup deras akibat seringnya hujan, beruntung warga sekitar berhasil menarik kedarat tubuh mayat yang tebujur kaku diatas derasnya aliran sungai denai.


Ketika jasad berhasil diangkat ke pinggiran sungai, Setelah di evakuasi korban diketahui korban berjenis kelamin wanita.


Berdasarkan data yang dihimpun, diketahuii bahwasanya jasad wanita tersebut saat ditemukan hanya mengenakan bra dan celana piyama dan Tak ditemukan terkait identitas korban, namun , di leher jasad wanita tersebut terdapat sebuah kalung rantai melingkar dengan mainan bertuliskan 'God Bless You' dan bergambar.


Informasi yang didapat dilapangan, orang yang pertama sekali menemukan jasad tersebut bernama Budi Zulkarnain (40) yang adalah salah satu , anggota tim Basarnas yang tinggal di kawasan penemuan mayat tersebut.


Sore itu, Budi sedang nongkrong di aeral pinggiran sungai tak jauh dari penemuan mayat. Dia sempat kaget ketika sosok tubuh manusia hanyut di aliran sungai dengan posisi telentang, tak jauh dari tempatnya lagi nongkrong, setelah beberapa warga yang lebih dulu melihat berteriak adanya mayat hanyut.


Dengan sigap dan cepat Budi spontan terjun ke sungai dan langsung menggapai tubuh wanita yang sempat timbul tenggelam, lantaran terbawa arus sungai.


Begitu mengetahui korban yang merupakan seorang wanita dan diperkirakan berusia 20-an tahun itu tak lagi bernyawa, temuan itu pun segera dilaporkan ke Polsek Medan Area.


Tak lama kemudian, polisi tiba bersama Tim Inafis dari Polrestabes Medan. Dan setelah dilakukan penyelidikan pada tubuh mayat, polisi dan tim inafis sepakat, bahwa tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad wanita remaja tersebut. Selanjutnya, petugas membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Medan.


Terkait peristiwa ini dibenarkan pihak Polsek Medan Area yakni kapolsek Kompol K.Sianturi, "Iya benar, korban hanyut seorang wanita dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Diduga korban hanyut. Dan saat ini masih MRS X, karena identitasnya belum diketahui. Jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan, guna dilakukatan outopsi dan menunggu pihak keluarga," jelas Kapolsek.


Belakangan diketahui oleh awak media setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya wanita muda itu bernama Giovani Grasela boru Tamba yang adalah siswi SMK di kabupaten samosir yang sedang melakukan berobat jalan dirumah saudaranya dimedan yang beralamat di jalan bajak 5 kec.medan amplas yaitu rumah ibu boru siahaan dimana saat malam ini ibu sikorban mendatangi polsek medan area untuk melaporkan akan hilangnya anak.gadisnya yang memang sedang mengalami gangguan sakit jiwa dan dibawa berobat ke medan.


"iya pak.itu anak saya yang alami gangguan jiwa dan sedang mau berobat dimedan ini" jawab ibu sikorban dengan mata berair. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *