Binjai

HEADLINE NEWS

BERSAMA JAJARAN POLRES BELAWAN , MASYARAKAT KOTA RANTANG KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS













MEDAN - DNO-  Belawan.   
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan, SH.MH gelar tatap muka dengan tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan masyarakat setempat di warung Cakap-cakap Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak.Rabu siang (14/11/2018)
Dalam kegiatan  tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi kasat binmas, Kasat intel, Kasat shabara, Kapolsek Hamparan Perak dan beberapa personil, Hadir juga Kepala desa Kota Rantang bersama Kadus, Toga, Tomas Desa Kota Rantang.
Dalam sambutanya Kepala Desa  Ngatino kota Rantang Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta Jajarannya dalam melaksanakan tatap muka bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas.
Sementara arahan dari Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH menggandeng tokoh agar bersama - sama menjaga Kamtibmas
Selanjutnya dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan SH.MH menghimbau serta mengajak untuk menyambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, Antisipasi terhadap berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial.
Kasat Binmas AKP.Justar, SH menambahkan mari mewujudkan Pemilu 2019 dengan kondusif.
Dalam pertemuan tersebut Kepala Desa (Kades), Kepala Dusun (Kadus), Toga dan masyarakat Desa Kota Rantang berkomitmen bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *