Binjai

HEADLINE NEWS

Bertambah lagi Kontingen Yongmoodoo Kodam I/BB Raih Medali Emas








MEDAN - DNO -      Memasuki hari kelima digelarnya Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8 tahun 2018, Stefani boru Sinaga, salah seorang kontingen dari Pengda Sumut yang tergabung dalam petarung Kodam I/Bukit Barisan berhasil menyabet medali emas dalam kelas 65 kg (putri).


"Stefani, petarung asal Pengda Sumut yang tergabung dalam kontingen Yongmoodo Kodam I/BB hari ini, Rabu (28/11/2018) meraih medali emas setelah mengalahkan petarung dari Kodam XVI/Pattimura, "ungkap Kapendam I BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga.


Selain itu, lanjut Roy, para petarung beregu Kodam I/BB berhasil mengalahkan kontingen dari Kodam IM. "Dalam babak 32 besar kontingen Kodam I/BB mengalahkan petarung dari Kodam IM sehingga petarung-petarung Kodam I/BB masuk 16 besar, "urai Roy.


Menurut Roy, apa yang diraih para kontingen Kodam I/BB dalam ajang bergengsi Kasad Cup 2018 ini sudah mengharumkan nama satuan, namun, Roy menambahkan apa yang telah diraih saat ini janganlah berbangga  dahulu, karena masih ada pertandingan lainnya. 


"Seluruh personel Kodam I/BB mendo'akan para petarung kontingen Yongmoodo Kodam I/BB bisa meriah prestasi terbaik dalam Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup tersebut," pungkas Roy. (Red/Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *