Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Berikan Bantuan 2000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kep.Nias











MEDAN - DNO -       GUNUNG SITOLI – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andrianto menggelar Pesta Rakyat di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, pada kunjungan kerja di Polres Nias, Jumat (09/11/2018) malam.


Kapolda Sumut dan Istri didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Tasha Mardiaz, Pejabat Utama Polda Sumatera Utara, Kapolres Nias dan Ketua Bhayangkari Cabang Nias.


“ Saya merasa sangat bahagia dan bangga dapat bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Nias yang mencakup 1 Kota dan 3 Kabupaten. Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kepulauan Nias, “ ujar Irjen Agus Andrianto dalam sambutannya.


Kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sumut tersebut diapresiasi oleh Tokoh masyarakat Nias Firman Jaya Daeli, SH serta Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, S.Th.


“ Terimakasih atas kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera beserta rombongan khususnya di wilayah hukum Polres Nias. Selamat datang di Kepulauan Nias, “ ujar Firman Jaya Daeli, SH.


Pada pesta rakyat tersebut, Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyerahkan bantuan 2000 sembako gratis kepada warga kurang mampu serta acara makan malam bersama ribuan warga Kepulauan Nias.


Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ribuan masyarakat yang terlihat antusian mengikuti Pesta Rakyat yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *