Binjai

HEADLINE NEWS

KASDAM BERANGKATKAN ATLET YONG MOO DO KODAM I/BB








MEDAN -DNO -      Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, S.I.P memberangkatakan 32 orang Atlet Yong Moo Do Kodam I/BB Kasad Cup ke-8 tahun 2018 bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan Jumat (16/11/2018).


Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB dalam amanatnya yang disampaikan Kasdam I/BB menyampaikan Selamat Kepada Para Atlet Yong Moo Do Yang Terpilih Sebagai Duta Kodam I/Bukit Barisan, Kepercayaan Ini Hendaknya Dapat Dijadikan Sebagai Sumber Motivasi Untuk Menggelorakan Semangat Bertanding Dalam Diri Para Atlet, Sehingga Dapat Menampilkan Kemampuan Terbaik Pada Kejurnas Yong Moo Do Kasad Cup Ke-8 Tahun 2018 Ini, Sebagaimana Pernah Kita Tunjukkan Pada Tahun 2016 Yang Lalu, Dimana Kita Meraih Predikat Juara Umum.


Yakinkan Dalam Diri Kalian Bahwa Kalian Adalah Prajurit Terbaik, Prajurit Pilihan Kodam I/Bukit Barisan. Kibarkan Terus Panji-Panji Kodam I/Bukit Barisan Di Setiap Materi Pertandingan Yang Kalian Ikuti, Sebagaimana Kita Ketahui Bahwa Kejuaraan Nasional Yong Moo Do Kasad Cup Ke-8 Tahun 2018 Ini Merupakan Ajang Kompetisi Bergengsi Bagi Para Atlet Yong Moo Do Satuan Jajaran TNI AD, Disamping Itu Juga Untuk Mengetahui Sampai Sejauh Mana Kita Melakukan Pembinaan Satuan, Khususnya Di Bidang Olahraga Beladiri Yong Moo Do Yang Telah Dilaksanakan.


Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan, Kepada Seluruh Atlet agar Memanfaatkan Waktu Yang Ada Untuk Mempersiapkan Diri Dengan Sebaik-baiknya, Sehingga Nantinya Kalian Bisa Menampilkan Kemampuan Terbaik Pada Saat Mengikuti Kejurnas Yong Moo Do Kasad Cup Ke-8 Di Bali, Kalian Harus Merasa Bangga Dan Penuh Percaya diri, Karena Dalam Bertanding Kepercayaan diri Merupakan Salah Satu Faktor Penentu Untuk Meraih Kemenangan, Untuk Itu tumbuhkan Tekad Dalam Diri Kalian Untuk Selalu Tampil Dengan Sekuat Tenaga, Maksimalkan Seluruh Kemampuan Yang Kalian Miliki Dan Tumbuhkan Sikap Pantang Menyerah, Sehingga Kalian Mampu Mengukir Prestasi Terbaik.


Hadir dalam acara tersebut : Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Para Dansat BS wilayah Medan. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *