Binjai

HEADLINE NEWS

MALAM PISAH SAMBUT WAKA POLRESTABES MEDAN CUKUP MERIAH









MEDAN - DNO -   

 Senin (5/11/2018) Pukul 20.00 Wib, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi tiba di Emerald Garden jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Dalam Rangka Malam Pisah sambut Waka Polrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK Kepada AKBP Rudi Rifani SIK.


Malam pisah sambut ini dihadiri Oleh Dansat Brimobda Sumut, Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nst, Msi, Kasdim I/BB 02/01, Dandenpom I/BB, Kapolres Belawan AKBP  Ikhwan Lubis,SH,MH, Konsulat Jepang, Ketua Majelis Taklim Halimah Hj.  Bunda Indah, Ketua MUI Kota Medan, Ketua Fkub Kota medan, Ketua Cabang Bhayangkari Kota Medan beserta Jajaran, Pju Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan Media dan Personel Jajaran Polrestabes Medan.


Kegiatan diawali dengan pembacaan Doa oleh Prof DR H Moh Hatta (Ketua MUI Medan), Makan Malam Bersama, Penampilan Band, Sambutan Ketua Panitia AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Penampilan Kilas Balik AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, Pesan dan Kesan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK, Persembahan Vocal Grup dari ibu-ibu Bhayangkari, Perkenalan Waka Polrestabes Medan dan dilanjutkan dengan pemberian ulos oleh Wakil Walikota Medan, Kata Sambutan Wakil Walikota Medan, Kata Sambutan Kapolrestabes Medan, Penyerahan Cendramata dan Foto Bersama.


Kata Sambutan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK yaitu Terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini penuh dengan Semangat dan empati. Semoga Polrestabes Medan dapat meraih WBBM.
"Saya mohon maaf bilamana dalam kerja saya masih ada yang kurang dan Saya ingin Polrestabes Medan yang terbaik," ujarnya.


Kemudian kata Sambutan Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK yaitu "Saya mohon Kerjasamanya sehingga saya bisa membantu Bapak Kapolrestabes Medan agar berjalan dengan baik. Saya mohon doa kepada Tuan Guru, Tokoh Masyarakat agar Polrestabes Aman dan Kondusif," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SIK,SH,MSi mengatakan, Hari ini kita melepas AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK yang begitu ada tugas berat dikerjakan dengan baik. Terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini demi kemajuan dan peningkatan kerja di Polrestabes Medan.


"AKBP Rudi Rifani,SIK Selamat datang, beliau orang lama yang tidak asing di Polrestabes Medan dan ini kesempatan kita untuk mengukir prestasi. Semoga sukses.


"Malam ini mari kita jadikan untuk memperkuat kedinasan agar tetap kita jaga dan konsisten. kekeluargaan harus kita bangun dan Semoga kedepan kita selalu bahagia dunia dan akhirat," pungkas Kapolrestabes. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *