Binjai

HEADLINE NEWS

SAPA SANGKA, FEBRI SUKSES JADI MODEL SETELAH MASUK PENJARA DI POLSEK BELAWAN







MEDAN - DNO.         

Keberuntungan sepertinya datang kepada seorang pria bernama Febri Ardiansyah Tanjung alias Blek (30). Pasalnya, Ia berhasil menjadi seorang model ternama lantaran fotonya naik di Medsos, Febri adalah seorang tersangka kasus pencurian yang harus berurusan dengan polisi dan masuk penjara juga lho.


Cerita punya cerita, Akibat ketahuan mencuri di kawasan stasiun PJKA dekat Puskesmas Belawan, Akhirnya tersangka Febri Ardiansyah Tanjung alias Blek (30) berhasil diringkus Satreskrim Polsek Belawan. Selasa (27/11/2018).


Penangkapan tersangka juga berdasarkan adanya Laporan Polisi, No Pol : LP / 208 /XI/ 2018 / SU / PEL / Sekta-Belawan tgl 24 November 2018. Atas tindakan pencurian dengan alat (Curat) ini memyebabkan kerugian dialami Muhammad Riduan (32) selaku Pejabat PT. KAI Jalan Marelan I pasar V Gang Jagung Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Dengan para saksi yakni M. Yusup ( 27) yang merupakan petugas securiti PT. KAI, PT.KAI. Belawan.


Informasi yang berhasil dihimpun Media ini, Tersangka yang kerjanya mocok-mocok ini diringkus petugas di Jalan Stasiun PJKA Persis disamping Puskesmas lingkungan III Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Dengan barang bukti 1(satu) batang broti kayu ukuran 2 x 2 dengan panjang 1(satu) meter.


Kronologia kejadian yang diketahui, Pada Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 18.30.Wib, Team Opsnal Polsek Belawan mendapat informasi dari masyarakat, Bahwasanya pelaku tentang pencurian Stasiun PJKA sedang berada dirumahnya yang beralamat di jalan Stasiun samping Puskesmas lingkungan III Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.


Selanjutnya Team Opsnal Polsek Medan Labuhan meluncur ke TKP, Dan berhasil mengamankan tersangka atasnama Febri Ardiansyah Tanjung alias Blek, Dari hasil pemeriksaan, Tersangka pelaku mengakui melakukan pencurian distasiun PJKA pada hari Selasa tanggal 20 November 2018 pada pukul 02.00 wib. (Ikhwan Lubis/ Red ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *