Binjai

HEADLINE NEWS

1 Pelaku Kepemilikan Senpi Revolper dan 21 Pelaku Pembunuhan Ditangkap Polda Sumut










MEDAN-DNO-            Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin dan Irwasda, Kombespol Eko melakukan konferensi pers akhir tahun di aula Tri Brata Mapolda Sumut pada Kamis (27/12/2018) siang.

Dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sumut dan beberapa Kapolres sejajaran Polda Sumut, Jenderal dengan pangkat bintang dua dipundak ini memaparkan bahwa selama tahun 2018, jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) berhasil mengungkap beberapa kasus yang menjadi perhatian masyarakat atau menonjol yaitu diantaranya kasus kepemilikan senjata api dan juga kasus pembunuhan.

"Kita (Polda Sumut) telah melakukan penangkapan terhadap tersangka dengan inisial SE yang beralamat di Binjai Selatan atas kepemilikan satu pucuk senjata api (Senpi) jenis Revolver dan 6 butir amunisi, serta melakukan penangkapan terhadap tersangka dengan inisial ZC yang beralamat di Jalan Basyir, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan atas kepemilikan senjata," ungkap Kapolda Sumut.

Dihadapan ratusan jurnalis, Kapolda Sumut juga mengatakan telah mengungkap beberapa kasus pembunuhan ditahun 2018 ini.

"Ada 6 kasus pembunuhan yang berhasil diungkap di antaranya kasus pembunuhan  ditempat kejadian perkara (TKP) di Dusun II, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Deli Serdang dengan tiga tersangka berinisial H, H dan K. Selanjutnya menangani kasus pembunuhan di Dusun Serba Jadi, Kabupaten Deli Serdang dengan empat tersangka berinisial P D A dan S," tutur Kapolda Sumut.

Kemudian, Polda Sumut juga menangani kasus pembunuhan di Jalan Titi Papan Komplek Ivory, Kelurahan Titi Papan Kecamatan Labuhan Deli dengan tersangka berinisial H. Lalu menangani kasus pembunuhan di Jalan Pramuka lingkungan 1, Kelurahan Pinang Mancung, Kota Tebing Tinggi dengan tersangka berinisial AGS DKK.

"Kasus pembunuhan di Tanjung Morawa dengan tiga tersangka AH, R dan D, selanjutnya menangani kasus pembunuhan di Binjai Timur dengan tersangka SW," terang Kapolda Sumut.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *