Binjai

HEADLINE NEWS

Jalin Silaturahmi dan Sinergisitas Kemitraan, AKBP Ikhwan Lubis Giat Safari Subuh di Masjid Dja'far











MEDAN - DNO )
Polres Pelabuhan Belawan bersama PJU, dan personil Polres Pelabuhan Belawan,beserta jajaran Polsek Polsek laksanakan giat Safari Subuh bertempat di Masjid Dja'far Warahman Jln.Young Panah Hijau Kel. Labuhan Deli.sabtu (8/12/2018) Pukul 05.00 wib

Kegiatan Safari Subuh  dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Personil dan jajaran Polsek melaksanakan Sholat Subuh berjemaah dengan warga,serta ajang tatap muka dan sekaligus berdialog.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di dampingi Kasat Binmas Polres Belawan AKP H. Justar Purba SH, Kasat Sabhara Eriyanto Ginting SH,Sos,Kapolsek Medan Labuhan Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, personil Polres Pelabuhan Belawan, turut juga hadir Masyarakat sekitar Masjid Dja'far Warahmah.

Selanjutnya setelah usai melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam kesempatan itu memberikan ceramah dan pesan pesan Kamtibmas yang mengatakan, " Untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Belawan,terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif,hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan. ujar AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan" Memahami adanya berita atau isu yang beredar agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme,intoleransi dan anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia ,serta mendukung pembangunan Nasional serta juga mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan. " tandas orang nomor satu Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Sholat Subuh berjemaah tersebut Kapolres Pelabuhan Pelawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Binmas bersama Personil memberikan bantuan beras kepada anak yatim dan ibu ibu janda serta jemaah yang hadir. (Red/ Indra.hsb )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *