Binjai

HEADLINE NEWS

Jalin tali silaturahmi,Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH safari subuh di Masjid Jamik





MEDAN - DNO-    Belawan.  
Pelaksanaan safari subuh menjalin silaturahmi dengan sesama,kembali dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti dari Babinsa,di Masjid Jamik jalan selebes belawan,minggu (2/12/2018) pukul 05.00 wib.
Selanjutnya selesai melaksanakan usai sholat subuh berjamaah,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH dalam kesempatannya memberikan ceramah kepada para jemaah warga belawan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,ajang tatap muka ini untuk mempererat silaturahmi rasa persaudaraan.
Dan sebentar lagi yang menjelang Pemilu 2019 tepatnya di bulan April mendatang,agar masyarakat belawan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu berita hoax ataupun menyebarkan berita berita hoax yang dapat melanggar pidana,diminta kejasama dari masyarakat agar bekerja sama selalu berperan aktif untuk menjaga kestabilan situasi didaerah sekitar yang aman dan kondusif dengan kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan,Ucapnya.
Pada kesempatan itu juga disertai berdialog sesi tanya jawab
Ditambahkannya juga oleh Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau agar masyarakat selalu meramaikan dengan sholah berjamaah untuk menjalin rasa persaudaraan.Tutup AKBP H.Ikhwan.
Kegiatan safari subuh Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar yang dilanjutkan dengan pemberian beras kepada para jemaah yang hadir dan selesai dalam keadaan aman dan baik ditutup dengan sesi foto bersama.(Red / Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *