Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Sumut Hadiri Dan Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bersama Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah








MEDAN - DNO -       Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin  Dwihananto. Sik. Mhum bersama Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kenangan Baru Kec. Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang, Minggu (2/12/2018) pukul 13.20 Wib.


Hadir juga dalam acara tersebut, Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kapolsek Percut Sei
Tuan, Personil Polsek Percut Sei Tuan, Ketua umum IKAPDA Edy Syahputra Siregar S.Stp, M.Ap, Gubsu diwakilkan Staf Ahli, Pangdam diwakili Kabintaldam, Bupati Deli Serdang diwakili Asisten I, Pencaramah, Ustadz Bayu Ismail Nasution, Qori Ustad Saiful, FA’I, S.Pdi. Ketua Aliansi Nelayan Sumut, Bpk. Sutrisno dan Para Majelis Ta’lim.



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertema Mari Tauladani Akhlak Rasul mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin demi persatuan dan keutuhan bangsa.


Acara diawali Penampilan Atraksi silat oleh atlit-atlit IKAPDA peraih emas di ajang piala mahasiswa tingkat nasional tahun 2018 di Bogor.



Sambutan Ketua Ketua Umum DPP IKAPDA, kami sangat bahagia karena bisa melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bersama-bersama dengan bapak Kapolda Sumut beserta jajaran Polda Sumut.


“Kami ingin memberi tahu kepada masyarakat, bahwa IKAPDA adalah komunitas silaturahmi kepada seluruh masyarakat yang berasal dari pesantren Darul Arafah untuk menyebarkan ayat-ayat Suci Al-Quran dan kami berterimakasih kepada Bapak Kapolda dengan keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat, sehingga lingkungan kami saat ini sangat aman tidak seperti dulu yang selalu banyak kejahatan,” kata Edy Syahputra Siregar S.Stp, M.Ap.



Dilanjutkan sambutan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar kenangan baru karena mau melaksanakan kegiatan yang sangat bermakna ini.


“Saya sangat bersyukur karena kelurahan Kenangan Baru ini tidak pernah lagi saya mendengar ada kejadian perkelahian dan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam membantu Polisi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing,” ucap Kapolda Sumut.



“Mari kita teladani sifat- sifat Rasul dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita benar-benar sebagai umat muslim yang Rahmatan Lil Alamin,” tutup Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.



Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Ketua Umum DPP IKAPDA Edy Syahputra Siregar S.Stp, M.Ap. dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.(Red / indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *