Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis.SH, MH, Memberikan Pesan Kamtibmas Kepada Ibu Perwiritan











MEDAN-DNO -   Belawan.       

Belawan.Sebanyak 200 ibu-ibu perwiritan dan 100 abang-abang becak (AAB) dijamu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) di Jalan Veteran Belawan Jum’at (07/12/2018).


Para ibu perwiritan dan penarik becak tersebut diundang dalam satu rangkaian kegiatan Jum’at Barokah. Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh ibu-ibu yang datang.


“Jangan pernah mau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Acuhkan yang menyebarkan berita-berita hoax, Dan selalu perhatikan anak-anak kita dari pergaulan, mari sama-sama kita perangi narkoba,” Pesan Kapolres.


Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar SH, juga memberikan ceramah kepada ibu pengajian. Dalam ceramahnya mengatakan, Kita harus saling menjaga satu sama lain walaupun berbeda agama, dan perhatikan anak-anak kita dari narkoba,” ucap Kasat Binmas.


Kapolres juga membagikan bingkisan kepada para yang datang ke rumah singgah sahabat polisi, disambut dengan lagu-lagu kebangsaan Indonesia yang di nyanyikan oleh para abang-abang becak didepan pintu gerbang rumah singgah tersebut.


Turut hadir dalam giat jum’at barokah tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Binmas AKP Justar, Kasat Sabhara AKP Eriyanto, dan Kasi Propam.(Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *