Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhsan









MEDAN– DNO -      Belawan.   

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Polri dengan masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH memimpin kegiatan safari subuh, Minggu (23/12) sekira pukul 04.30 Wib tepatnya di Masjid Nurul Ikhsan jalan Mangaan I lingkungan VIII Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Medan Sumatera Utara.


Turut hadir dalam acara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Camat Medan Deli Ferry Suheri, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno dan ratusan jamaah sholat subuh.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan bahwa dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Polri dan Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga.


“Kegiatan ini bertujuan pererat silaturahmi Polri dengan masyarakat guna menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka serta dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas,” jelas Kapolres sembari mengajak para jema’ah untuk tidak mudah terprovokasi isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.


Dalam kegiatan tersebut, tampak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memberikan tali asih berupa beras dan santunan sejumlah uang kepada anak yatim serta kaum dhuafa. Selanjutnya sekira pukul 07.00 Wib acara berakhir dalam keadaan aman dan baik. (Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *