Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Bincang – Bincang Dengan Warga Sunggal Kelompok Usaha Bersama Jasa E – Warung









MEDAN- DNO -       Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi bincang – bincang dengan warga Sunggal di Kelompok Usaha Bersama Jasa E – Warung Serba Setia Jalan Sunggal No. 242 Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Jum’at (30/11/2018).

Kapolrestabes Medan didampingi oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan Dr AKBP Ramlan Rauf, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring SSos, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SIK, Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu Subakir SH.

Kapolrestabes Medan disambut oleh Kordinator Tenaga Kerja Kesejahteraan Sosial (TKSK) Medan Sunggal Helena Saragih, Kordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Medan Dedi Irwanto Pardede, Kordinator Kelurahan PKH Yulislina, Lurah Sunggal Z Nasir Pohan SE, Pendamping PKH Chairani, Kepling 7 Miswadi dan warga Penerima Manfaat PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Diketahui, Kota Medan ada Memiliki 93 E – Warung, harapan Pemerintah, ini harus diberdayakan.

Kordinator PKH Kota Medan Dedi Irwanto Pardede sangat mengapresiasi pihak Kepolisian dalam hal Pengawasan dan turut membantu. Kolaborasi bisa dilaksanakan, itu sesuai harapan Pemerintah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam sambutannya mengatakan, Bincang – Bincang dengan warga Sunggal di Kelompok Usaha Bersama Jasa E – Warung Serba Setia ini adalah untuk Pengecekan Bantuan Pemerintah Kemasyarakat.

“Kami mendapat perintah untuk melakukan Pengecekan Program BPTN”, kata Kapolrestabes.

Dikatakannya lagi, Bantuan ini memakai Sistem E – Warung yaitu memakai ATM yang sebelumnya didata dari Pemerintah bahwa masyarakat yang menerima bantuan. Jadi masyarakat berbelanja kebutuhan pokok di E – Warung dengan harga Rp. 110 Ribu.

“Alhamdulillah, setelah Kita cek langsung, ternyata sampai dan sesuai harga. Saat ini ada 50 Kepala Keluarga yang menerima bantuan ini di Kelurahan Sunggal. Ketempat lain, akan Kita cek juga.
Harapannya, agar berjalan dengan baik dan tidak ada penyimpangan”, ungkap Kapolrestabes.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *