Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Hadiri HUT Korpolairud ke 68 Belawan







   




MEDAN -DNO - |Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Menghadiri Kegiatan Hut Korpolairud ke 68 Di Mako Dit Polairud Polda Sumut jalan T.M Pahlawan No 1 Belawan,Selasa 4 Desember 2018.



Hut Polairud ke 68 ini sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH.


Tampak dihadiri Oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol MardiazKusenDwihananto, SIK, MHum, Danlatamal,Ketua Bhayangkari Sumut dan jajaran,Kepala Syahbandar belawan, Pju Polda Sumut, Kapolres jajaran Polda Sumut,Wakil Walikota Medan,Kakanwil Bea cukai Sumut, kejari belawan, tokoh adat, Toko agama dan Seluruh personel Polairud Polda Sumut.


Awal Kegiatan Dimulai dengan Atraksi Pramuka Saka Bhayangkara Polairud Polda Sumut, Menyanyikan lagu Mars Polairud,Doa,Kata Sambutan Dir Polairud Polda Sumut,Kata Sambutan Kapolda Sumut,Prosesi pemotongan Nasi tumpeng,Makan bersama,Hiburan dan Foto Bersama.


Bahwa acara syukuran Hut ini sebagai wujud rasa syukur dan pengabdian yang turut serta membangun Polairud.Dlm rangka hut polairud ini telah melaksanakan rangkaian kegiatan donor darah,anjangsana,pembersihan rumah ibadah dan jalan santai.


Polairud memiliki kapal patroli sebanyak 53 unit.patroli dilaksanakan pada siang hari dan malam hari untuk pencegahan tindak pidana.Ini upaya preventif perairan.


Amanat kapolri yang dibacakan Kapolda sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH adalah Korpolairud selama 68 tahun telah berjalan dengan Survive dan banyak prestasi yang ditorehkan Polri berkat peran Polairud.banyak yang sudah dikerjakan yaitu pengamanan rutin,penegakan hukum,cross border.


Polairud membantu dalam penanganan gempa dilombok maupun palu.kami berharap kepada seluruh jajaran Polairud agar terus menjalin kerja sama dgn berbagai kepolisan perairan dan udara negara sahabat. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *