Binjai

HEADLINE NEWS

Ops Lilin Toba 2018, Kapolsek Percut Sei Tuan Tinjau Kesiapan Pos Pam Pasar Aksara Dalam Menjelang Akhir Tahun











MEDAN-DNO-              Dalam Pemantauan Persiapan Pembuatan Pospam (Pos Pengamanan) Lilin Toba Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 diWilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan,Kapolsek Percut Kompol Faidil Zikri Sik pada hari rabu (19/12) sekira jam 17.30 wib  meninjau langsung Kesiapan Lokasi Pos Pam Polsek percut sei tuan yang berada diJalan Wiliam.Iskandar /Pancing tepatnya disamping Terminal Angkot Dishub deli serdang pasar Bengkok ataupun pasar Aksara medan.


Pada kesempatan ini Kapolsek memberikan arahan dan kordinasi kepada Ipda.Bakrie.SH sebagai Perwira Pengendali Pos Pam agar kesiapan kelengkapan Pos Pam sudah siap sedia untuk dimanfaatkan sebagai Pos Pengamanan .

Dimana Keberadaan Pos Pam terpadu ini yang akan menjadi wadah tempat untuk bergabung dan bersinerjinya  beberapa instansi terkait guna terwujudnya kondisi keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum polsek percut sei tuan dalam giat operasi Lilin Toba 2018.


Setelah usai memberikan arahan kepada Ipda.Bakrie dan ikut serta membenahi apa-apa yang menjadi kelengkapan sebuah Pos Pam ,kapolsek pun kembali melanjutkan kegiatan yang lain dalam mengisi Jadwal kerjanya yang terbilang padat pada akhir tahun ini.(Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *