Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Beri Hadiah Umroh dan Ibadah Rohani Kepada Prajurit dan PNS










MEDAN-DNO-        Menjelang akhir tahun 2018 ini, Prajurit dan PNS TNI AD di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan benar-benar mendapat kejutan luar biasa.

Bagaimana tidak. Bagi Prajurit maupun PNS yang beragama Islam, mereka bisa mendapat kesempatan untuk melaksanakan umroh ke Tanah Suci Mekkah. Begitu juga bagi mereka yang beragama Nasrani, hadiah yang disediakan adalah ibadah rohani ke Yerussalem.

Untuk mendapatkan hadiah ini, para prajurit maupun PNS harus bersabar dan terutama memperbanyak doa. Kenapa? Karena, kuota yang disediakan untuk Umroh dan Ibadah Rohani ini hanya enam. Yakni, empat untuk Umroh dan dua untuk Ibadah Rohani.

Dan untuk menentukan siapa saja nama-nama dari Prajurit maupun PNS yang beruntung, maka dilakukan undian pencabutan nama yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah, bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (26/12/2018).

Setelah melewati tahapan pencabutan nama-nama Prajurit maupun PNS yang akan melaksanakan Umroh dan Ibadah Rohani, maka terpilihlah enam orang dari puluhan nama yang diundi.

Untuk umroh, terdiri dari:
1. Kapten Caj Bibit dari Ajendam I/BB.
2. Sertu Yudi Bahari dari Puskodalopsdam
I/BB.
3. Kopda Asep Rianto dari Slogdam I/BB.
4. PNS Lizarwardi dari Infolahtadam I/BB.

Untuk Ibadah Rohani, terdiri dari:
1. Lettu Cku Sarmedik dari Kudam I/BB.
2. PNS Asnita dari Bintaldam I/BB.

Di kesempatan itu, Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan selamat kepada enam orang yang namanya terpilih untuk melaksanakan Umroh dan Ibadah Rohani.

"Mudah-mudahan, dari momen bahagia ini, mereka yang namanya terpilih untuk berangkat Umroh dan Ibadah Rohani akan lebih meningkat kinerjanya di masa depan," harap Pangdam mengakhiri kegiatan. (Sumber : Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *