Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Mayjen TNI.M Sabrar Fadhillah , Bersepeda Tingkatkan Kekuatan Fisik Sambil Bekerja









MEDAN - DNO -       Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan acara bersepeda santai untuk mendapatkan kesehatan, memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi, Selasa (11/12/2018)



Kegiatan bersepeda ini meliputi rute antara lain di mulai dari kediaman Rumah Dinas Pangdam I/BB di Jalan Sudirman, Jl. Letjen Suprapto, jl. Pemuda, jl. Palang merah, jl. MT Haryono, jl. MH. Thamrin, jl. Wahidin-koramil 4, jl. Asia, jl. Sutomo, jl. Sutomo ujung, jl. Syekh Abdul Wahab-Asrama kp. Durian, jl. HM. Said, jl. Perintis kemerdekaan, jl. Prof. HM Yamin, jl. Sena-Mapomdam I/BB (Finish).




Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB MS Fadhilah menyampaikan kegiatan ini merupakan olah raga dengan mengunakan sepeda dalam rangka meningkatkan kekuatan fisik prajurit serta ajang silaturrahmi unsur Pamen di jajaran Kodam I/Bukit Barisan.




Selain bertujuan membuat terciptanya soliditas dan solidaritas serta kesepahaman dalam pelaksanaan tugas, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah juga berkeinginan meninjau aset-aset Kodam I/BB yang berada di wilayah Medan. Antara lain Museum Perjuangan, Koramil 04, Asrama Kampung Durian, Mess Kemuning, Mapomdam I/BB dan Asrama Babura.



Sambil meninjau aset aset tersebut Pangdam juga mengajak rombongan turun berjalan kaki keliling melihat situasi  perkembangan kondisi saat ini baik bangunan maupun mengevaluasi fungsi aset tersebut. Disampingl olahraga  sambil bekerja, tujuan kegiatan ini yang utama adalah untuk menjaga aset-aset yang ada di sekitar Kota Medan. Sehingga aset ini dapat terpelihara dgn baik  bisa terpakai untuk  generasi berikutnya. (Red /Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *