Binjai

HEADLINE NEWS

PERINGATI HARI JUANG KARTIKA KE 73, KODIM 0201/BS GANDENG HARLEY DAVIDSON CLUB SUNAT MASSAL WARGA KURANG MAMPU








Medan- DNO -      Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika ke-73 Kodim 0201/BS Bekerjasama Dengan Harley Davidson Club Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunnat Massal Kepada Masyarakat Kurang Mampu. Jum’at 30 November 2018.


Kodim 0201/BS melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal kepada 200 orang anak yang berasal dari Kota Medan Sekitar yang masuk dalam wilayah Teritorial Kodim 0201/BS, sunnat massal dilakukan oleh Kodim 0201/BS kepada anak-anak yang benar-benar membutuhkan karena dilakukan secara gratis, juga diberikan obat-obatan, sarung dan juga uang tali asih kepada anak yang mengikuti kegiatan sunnat massal tersebut.


Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Massal dilakukan Kodim 0201/BS bekerjasama dengan Harley Davidson Club dalam rangka untuk memperingati hari Juang Kartika ke-73 di Aula Makodim 0201/BS Jl. Pengadilan No. 8 Medan, dalam kegiatan Sunnat Massal tersebut dihadiri oleh Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah, Pasi Ter Kapten lnf Rumah Sembiring, Dokter dan Para Medis Dari Harley Davidson Club sebanyak 10 orang, Anggota Kodim 0201/BS serta masyarakat yang melakukan sunat masaal tersebut.


Kegiatan Bhakti Sosial Sunat Masaal secara gratis dilakukan oleh Kodim 0201/BS sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, sehingga diharapkan keberadaan Kodim 0201/BS ditengah-tengah masyarakat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


Sunat massal tersebut dilakukan oleh Dokter dan tenaga medis lainnya yang benar-benar sudah berpengalaman dibidangnya, anak-anak dan keluarga yang mengikuti kegiatan sunnat massal tersebut sangat antusias karena dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan keramahtamaan sehingga sangat berkesan bagi mereka,"Ungkap Dandim.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *