Binjai

HEADLINE NEWS

Polres Pelabuhan Belawan Siaga Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019









MEDAN– DNO -   Belawan.   

Polres Pelabuhan Belawan siagakan ratusan personel dalam pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan bahwa peringatan Natal dan Tahun Baru nantinya dipastikan adanya peningkatan aktivitas dan mobilitas, baik di tempat ibadah, perbelanjaan, tempat rekreasi, bandara maupun pelabuhan penyeberangan. “Dalam memberikan pelayanan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan, kita mengerahkan sebanyak 400 personel,”  jelas Kapolres, Minggu (23/12).


Perwira berpangkat dua melati emas ini juga menambahkan personel yang disiagakan tersebut terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Medan. “Saya minta kepada seluruh pasukan selalu berkoordinasi agar hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban umum dapat diminimalisir,” tambah Ikhwan.


Selain itu mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Poldasu ini juga menyebutkan pihaknya sudah terlebih dahulu mendirikan empat Pos Pengamanan (Pos Pam) dan satu Pos Pelayanan (PosYan) di wilayah Hukumnya.


“Pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, kita juga mendirikan 4 Pos Pos Pam dan 1 PosYan diantaranya Terminal Pelabuhan Penumpang Bandar Deli, Bundaran Simpang Kampung Salam Belawan dan Simpang Swalayan Mandiri, Jalan Marelan Raya dan Simpang KFC, Jalan Veteran, Desa Helvetia Kecamatan, Labuhan Deli,” sebut Kapolres.


Kapolres juga mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat penyelenggaraan Operasi Lilin Toba 2018 dan semoga pengabdian dan kerja keras bersama yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat. (Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *