Binjai

HEADLINE NEWS

Wakapolres Pelabuhan Belawan TARYONO RAHARJA SH, SIK Buka Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Belawan











MEDAN - DNO -  Belawan.   
Mengangkat Motto" Berkompetisi Meraih Prestasi " Polres Pelabuhan Belawan menggelar Pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bertempat di Lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (4/12/2018) pukul 08.45 wib.
Turnamen Bola Volly  Piala Kapolres Pelabuhan Belawan peserta yang mengikuti berasal dari SMA yang ada di Medan Utara.
Dalam kegiatan upacara pembukaan Turnamen di pimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK dan bertindak sebagai Komandan upacara Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Eryanto S. sos.
Turut juga di hadiri PJU Polres Pelabuhan Belawan Personil Polres Pelabuhan Belawan dan para peserta Turnamen yang berasal dari sekolah SMU di Medan Utara.
Dalam amanatnya,Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan " Pelaksanaan Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan Polri dengan Masyarakat,serta mencari pemain yang berprestasi dan nantinya menjadi kebanggaan Masyarakat Medan Utara.
Turnamen Bola Volly  Piala Kapolres Pelabuhan Belawan,dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 04 /06 Desember 2018.
Lanjut Wakapolres mengatakan, " Dalam Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan di siapkan hadiah berupa Piala Troupy, uang Pembinaan dan Piagam dari juara 1 s/d juara Harapan 1.
Kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan selesai pada pukul 09.00 wib. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *