Binjai

HEADLINE NEWS

Danramil 02/MT Kodim 0201/BS Khotib Sholat Jumat Di Masjid Al Amin







   



DNO /     
Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/MT Kodim 0201/BS Kapten Inf AM Marpaung menjadi Khotib Sholat Jumat di Masjid Al Amin Jalan Bilal Dalam Lingkungan XI Kelurahan Pulo Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur, Jumat (4/1/2019).


Dalam Khotbahnya dihadapan 200 Jamaah diantaranya, Babinsa Kelurahan Tegal Rejo, Serka Abdul Basyir, dan Babinsa Sidorame Barat 1 Pelda Dicki,  Kapten AM Marpaung menyampaikan untuk menjauhi khomer yang memabukkan.


Kemudian tegakkan Sholat, serta kepada keluarga untuk menjauhi narkoba dan jangan durhaka kepada orang tua, serta jangan melakukan kedzoliman.


Selanjutnya jangan terus-menerus berbuat dosa besar dan segeralah bertaubat. Kelak nanti kita kalau meninggal dunia menjadi Khusnul Khotimah.

Selain itu juga, Kapten Inf AM Marpaung yang sebelumnya menjabat Danramil 01/MB mewakili Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah, SIP, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


"Marilah kita sama-sama menjaga kamtibmas, khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019 ini dan jangan cepat percaya dengan berita yang belum bisa dipastikan kebenarannya (Hoax)," tegas AM Marpaung yang akrab dengan Wartawan. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *