Binjai

HEADLINE NEWS

DANYON ZIPUR 1/DD:PRAJURIT AGAR BERHATI-HATI GUNAKAN MEDSOS DAN JANGAN MAU DI ADU DOMBA









DNO  / 
Dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2019, Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han,memberikan penekanan ulang Netralitas TNI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Aula Suganda Makoyonzipur 1/DD, Senin (28/01/2019)

Letnan Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han menyampaikan bahwa pentingnya menjaga Netralitas TNI pada Pileg dan Pilpres yang akan di laksanakan bulan april 2019 mendatang.

“TNI harus bersikap Netral jangan mengeluarkan statement yang dapat membuat pihak tertentu memanfatkan sebagai bahan untuk melaksanakan cipta kondisi dan adu domba yang dapat menyebabkan perpecahan pada masyarakat ataupun keluarga besar TNI AD sendiri, “tegas Danyonzipur 1/DD di hadapan seluruh prajuritnya.

Letnan Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, S.sos. M.Han menambahkan,prajurit Yonzipur 1/DD agar lebih bijak dan berhati – hati dalam menggunakan akun Media Sosial (Medsos) serta tidak melaksanakan kegiatan pemasangan Atribut/Spanduk/Banner yang dapat menimbulkan Kontroversi dikalangan masyarakat sehingga dapat dipolitisi oleh pihak – pihak tertentu yang dapat menimbulkan dampak negatif pada tubuh TNI AD.

“Sekali lagi saya tegaskan jaga dan pegang teguh Netralitas TNI dan hati-hati pergunakan Medsos agar lebih bijak, “pesan Danyon.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Komandan Kompi, Perwira Staf dan seluruh Prajurit Yonzipur 1/DD.(Red / Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *