Binjai

HEADLINE NEWS









DNO / Jawa Barat.            Usai melakukan pantauan arus lalu lintas di kawasan wisata puncak, sampai Taman Safari, Jawa Barat. Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si., bersama Kapolres Bogor AKBP A.M. Dicky dan Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby beserta rombongan kembali ke jalan Tol Ciawi untuk melakukan persiapan rekayasa lalu lintas, Senin (31/12/2018)


Kakorlantas mengatakan bahwa informasi penutupan jalur puncak juga sudah disampaikan oleh media-media, baik media online maupun media sosial, sehingga masyarakat yang hendak ke Puncak sudah dapat mengatur waktu keberangkatan mereka.



“Tadi sudah kita lihat bersama arus kendaraan hingga ke taman safari cukup terjadi antrian, baik turun maupun naik. Jumlah pengunjung juga tidak kalah dibanding tahun lalu. Namun karena sosialisasi sehingga masyarakat dapat memanajemen waktu keberangkatan dengan baik,” ucap Kakorlantas.


Kakorlantas memimpin langsung penutupan rekayasa lalu lintas tepat pada pukul 18.00 wib di KM 49 tol Ciawi.


“Setelah dilakukan penutupan akan ada sekat-sekat berikutnya sampai di puncak. Ini sekat pertama, kedua Gadog, ketiga Cimori Safari sampai ke puncak gunung mas,” quote Kakorlantas.


Kelancaran arus menuju puncak hari ini tak lain karena kesiapan para personil gabungan, seperti TNI, Kemenhub, Kemen PUPR dan instansi lainnya. Kemudian faktor pembenahan pemerintah berkaitan jalan tol. Maksimal jalan Alteri. Sehingga masyarakat dihadapkan banyak pilihan untuk melakukan liburan Tahun Baru.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *