Binjai

HEADLINE NEWS

GAGALKAN PEREDARAN NARKOBA,KAPOLRESTABES MEDAN BERI PENGHARGAAN KEPADA BABINSA KODIM 0201/BS








DNO  / 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,M., memberikan penghargaan kepada Serma Agus Rika Andoko Pasaribu Babinsa Kelurahan Petisah Hulu Koramil 05/MB dan Serka Momon Sutisno Babinsa Koramil 14/PB Kodim 0201/BS.



Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat Kapolrestabes Medan pimpin upacara Apel Sinergitas dan Soliditas TNI POLRI,Senin (14/01/2019) di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan.


Kegiatan apel ini turut hadir, Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani, SIK,Danyonko 469 Paskhas AU,Danyon Marhanlan I/Belawan,Letkol Mar James Munthe
Para Kabag,Para Kasat,Kasi,Para Kapolsek dan personel jajaran Polrestabes Medan, Personel Paskhas dan Personel Marinir serta personel Kodim 0201/BS.


Adapun personel yang berprestasi
Mereka berhasil menangkap oelaku tindak oidana pengedar Narkotika jenis ganja di Jalan S Parman Wisma Medistran SX yang tertangkap pada tanggal 10 January 2019 pukul 23.30 Wib.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, mengatakan perlunya apel gabungan Sinergitas dan Soliditas Tni Polri adalah bahwa NKRI suatu Negara yang sangat besar yang memiliki ribuan pulau dan memiliki jekayaan alam serta posisi strategis dan bangsanya sangat beraneka ragam.


“Ini harus dikelola dengan baik.salah satu Nkri agar bersatu dan tidak terpecah belah adalah benteng utamanya Tni dan Polri.Tni polri adalah sebegai perekat dan didukung oleh masyarakat maupun pemerintah daerah.Mari kita perkuat sinegitas dan soliditas, “sebutnya.


Sebagai tantangan salah satunya Narkoba. upaya penangkapan dan penegakan hukum terus dilakukan.Hari ini kita beri apresiasi dan penghargaan kepada Babinsa yang berhasil menangkap pengedar narkoba.Ini Merupakan
suatu contoh sebagai bentuk keperdulian kita juga mendorong masyarakat untuk melakukan ini.


“Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pemilu,TNI Polri mempunyai tanggung jawab besar.Perlu kita atensi tentang Isu Hoax,ujaran kebencian dan Sara.kita tidak boleh lengah dan waspada.kitalah sekarang salah satu tumpuan masyarakat untuk menjaga Nkri ini berdiri tegak seperti yang kita harapkan, “pesannya. (Red/Indra.hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *