Binjai

HEADLINE NEWS

Ipda J Tambunan Hadiri Peresmian Rehab Gedung UPT SMP Negeri 13 Medan










DNO  /          Ipda J Tambunan menghadiri acara peresmian rehab gedung UPT SMP Negeri 13 Medan, Sabtu (26/1) sekira pukul 09.00 Wib tepatnya di halaman gedung UPT SMP Negeri 13 jalan Sempali nomor 47 Medan.

Diketahui, Ipda J Tambunan juga sebagai Kanit Dalmas Sabhara di Polres Pelabuhan Belawan. Kehadiran perwira berpangkat satu balok emas ini diundang untuk mewakili orang tua murid (Wali Murid) dalam rangka penyerahan SK PIP secara simbolis kepada siswa sekaligus penandatanganan prasasti oleh anggota komisi X DPR RI dr Sofyan Tan.

Tampak hadir dalam acara yaitu Kepala UPT SMP Negeri 13 Medan Erbinto Sindauli Sinaga SPd, Ipda J Tambunan, anggota Komisi X DPR RI dr. Sofyan Tan, 35 orang guru, 50 orang Wali Murid dan 578 orang siswa.

Dalam sambutannya, Kepala UPT SMP Negeri 13 Medan Erbinto Sindauli Sinaga SPd mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dr. Sofyan Tan. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak dr. Sofyan Tan yang sudah membantu hingga terlaksananya pengrehaban gedung SMP Negeri 13 Medan,” ucap Erbinto.

Sementara itu, Ipda J Tambunan dalam sambutannya mengajak para siswa agar tetap semangat dalam meraih prestasi dan menjauhi narkoba.

Saat acara berlangsung, Ipda J Tambunan sempat membuat siswa bersemangat dengan mengucapkan yel-yel “Apa kabar hari ini” para siswa pun menjawab “pretasi prestasi prestasi luar biasa”.


Pada kesempatan yang sama, anggota Komisi X DPR RI dr Sofyan Tan mengatakan dengan adanya rehabilitasi terhadap gedung SMP Negeri 13 Medan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan belajar dan mengajar.

“Semoga dengan adanya rehab gedung sekolah ini diharapkan bisa memberi rasa nyaman saat belajar dan juga kepada para siswa untuk menjaga gedung-gedung yang sudah dibangun jangan dicoret-coret agar keindahan sekolah tetap terjaga,” imbuhnya.

Selanjutnya, acara pemotongan pita sebagai simbolisasi peresmian rehab gedung dan diakhiri dengan foto bersama. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *