» » Jalin Sinergisitas Kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan Safari Subuh di Masjid Al Falah

Jalin Sinergisitas Kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan Safari Subuh di Masjid Al Falah

Penulis By on 1.19.2019 |








DNO  /  Belawan
Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Para PJU jajaran Polsek dan para personil, rutin gelar safari shubuh di wilayah hukum Polres Belawan.

Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersafari shubuh berjemaah di Masjid Al Falah di Jln.Rawa Badak Dsn. Vl Desa Pematang Johar Kec.Labuhan Deli. Jumat (18/1/2019) pukul 04.30 wib

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personil kepada Masyarakat.

Hadir dalam giat sholat shubuh bersama di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH ,MH, Kapolsek Medan Labuhan Rosyid Hartanto SH,SIK,MH, Kasat Binmas Polres Belawan H.Justar Purba SH, Kasat Shabara Polres Belawan AKP Eriyanto Ginting S.Sos, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo S.Sos,Kanit Binmas Medan Labuhan Aiptu Sutrisno, Camat Labuhan Deli Sihombing, Kepala Desa Pematang Johar Sudarman S.Pdi dan ratusan orang jemaah sholat subuh Masjid

Ikwan mengatakan safari subuh ini juga dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.
"Saya bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat."ujarnya.

Ia juga menjelaskan momen safari subuh ini sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas.

Selanjutnya, Kapolres  mengajak para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Selain itu orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan juga mengajak Masyarakat harus senantiasa mengawasi pergaulan anak anak remaja kita supaya terhindar dari pergaulan bebas dan penyalah gunaan narkoba.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama memerangi peredaran Narkoba yang sudah meresahkan dan menghancurkan generasi Bangsa.

Dan apa apabila Masyarakat tau tentang peredaran Narkoba atau Masyarakat tau dilingkungan ada yang jual Narkoba segera laporkan kepada pihak Kepolisian.Kami siap menindak lanjutinya.terang Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Dalam kegiatan ini Kapolres Pelabuhan dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih dan santunan kepada anak yatim dan para ibu-ibu janda yang ada di seputaran Masjid Al Falah

DiKegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai Kapolres Belawan  beranjak ke Mako Polres Belawan  pukul 07.00 wib dengan keadaan aman dan baik.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya