Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis,SH,MH Silaturrahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Belawan Bahagia








DNO  /  Belawan.       Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat dari suku  Aceh yang berdomisili di Kelurahan Belawan Bahagia, Kamis (10/1) sekira pukul 08.30 Wib tepatnya di Ujung banteng Pajak Baru Kedai Kopi Milik Hanifah warga jalan Gulama Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Selain Kapolres, tampak juga hadir dalam kegiatan yaitu Kasat Binmas AKP H Justar Purba, Kasat Sabhara Eriyanto Ginting, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, Ustadz Mulyadi MZ, Ustadz Samsul Bahri, Ustadz Yahya, Ustadz Zakaria dan 150 orang warga suku Aceh Belawan Bahagia.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan agar warga negara jangan cepat terpancing berita-berita Hoax yang banyak beredar di Medsos.


Kapolres juga menambahkan, agar setiap orang tua anak-anaknya dari pengaruh narkoba. “Marilah kita menjaga ketertiban kamtibmas di dalam Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 ini. Nasehati anak-anak untuk tidak mau bermain Dindong dan memakai narkoba serta kuatkan pendidikan agama,” kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, warga meminta agar Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya lebih giat lagi memberantas peredaran narkoba khususnya yang ada di pajak baru, Kampung Kolam dan jalan Belanak karena dapat merusak anak-anak dan generasi muda.

Menanggapi keluhan dari warga, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan akan membentuk tim khusus yang memantau dan memberantas peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga membagikan Kalender Polda Sumut kepada warga yang hadir. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *