Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH,MH Pimpin Upacara Bendera di Sekolah











DNO  /       BELAWAN.  Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh memimpin upacara Bendera di sekolah SMA DR. Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan,Sumatera Utara,Senin (28/1/2019) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Sabhara Pelabuhan Belawan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kanit Binmas Medan Labuhan, Kanit Bintibmas Polres Pelabuhan Belawan, Ketua Yayasan, Kepala SMA, Para guru dan Para siswa siswi sebanyak 800 orang.

“Saya harapkan kepada para siswa – siswi menjauhi Narkoba, mematuhi peraturan lalu lintas dan ikut mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.”Harap Ikhwan Lubis.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan medali dan reward oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada siswa siswi berprestasi tingkat Sumut yang diadakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019.

Ditempat yang sama, usai foto bersama dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada guru – guru .

“Pesan saya, agar lebih kuat dan semangat dalam mendidik siswa- siswi sebagai cikal bakal generasi bangsa serta mengajak para guru mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 secara damai tanpa Hoax.”Pungkasnya.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *