Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN JALIN SILATURAHMI DAN BERI TALI ASIH DI MASJID AL-IHSAN MARELAN







DNO  / Belawan.  
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Bersama PJU, Kepala BKM, Ustazd dan para jamaah melakukan kegiatan Memakmurkan Masjid dan Silaturahmi Kamtibmas di Jalan Besar Andan Sari Masjid Al-Ihsan lingkungan 20 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Jumat (11/01/2019).
Nazir mesjid Al Ihsan menyambut baik kunjungan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan PJU Polres Pelabuhan Belawan, Ini suatu kebanggaan bagi kita bersama karena baru kali ini dikunjungi pejabat Pemerintah.
Dalam kesempatan, Juga kita dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi selama ini baik masalah kepengurusan SIM, KK maupun KTP.
Ustad Abbas Rambe menyampaikan, Kita bersyukur atas terjalinnya silaturahmi pada pertemuan ini. Alhamdulillah di kampung ini hadirnya pejabat Kapolres pelabuhan Belawan sekaligus melaksanakan kegiatan penolak bala yakni menyantuni anak yatim," Saya sangat mendukung apa yang dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan apalagi Masya Allah menyatuni anak yatim semoga yang hadir pada saat ini senantiasa dimudahkan Allah segala  urusan dan perbaiki hidup kita didunia dan diakhirat, yang punya cita-cita disampaikan dan yang punya utang dilunasi " Kata Ustad Abbas.
Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dal kata sambutnya mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan  safari jumat guna menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi demi menciptakan situasi aman dan kondusif," Peran serta dukungan dan partisipasi dari masyarakat sangat diharapkan mengingat jumlah personil kepolisian terbatas dalam menciptakan situasi Kamtibmas " Katanya.
Lanjut Kapolres, Pada para jemaah Mesjid Al-Ihsan senantiasa turut menciptakan situasi Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi dengan informasi Hoax di medsos apalagi saat ini jelang Pemilu 2019," Jangan sembarangan mensharekan berita ujaran kebencian dan berita Hoax agar kita tak terjerat hukum,"pesan Kapolres Pelabuhan Belawan dihadapan para jemaah mesjid " Ucapnya.
Kapolres menyampaikan kepada warga juga diingatkan untuk senantiasa mewaspadai dampak pengaruh narkoba pada anak-anak bahkan saat ini anak-anak yang hobi mengelem lem kambing sehingga hilangnya kesadaran," Mari kita perhatikan dan menjaga serta mengawasi pergaulan anak- anak kita di lingkungan masing- masing dari pengaruh narkoba " Ungkapnya.
Dalam acara tersebut, Dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajaran PJU, Kapolsek Medan Labuhan Kompol.Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kabag Ops Kompol Erinal SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar, Para Bhabinkamtibmas, Mewakili Camat Hamparan Perak, para Babinsa Hamparan Perak, para Lurah serta ratusan Jemaah Masjid Al-Ihsan serta masyarakat. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *