Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol.Faidil Zikri Sampaikan Pesan Kamtibmas di Aula Kantor Kecamatan









DNO  /                          Kapolsek Percut.Sei.Tuan Kompol Faidil Zikri adakan giat Sambang Seluruh Kades dan Lurah di Kec.Percut Sei.Tuan dalam acara rapat koordinasi bulanan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Percut Sei.Tuan,Kamis (17/1/2019).


Sementara itu Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan kepada seluruh kades dan lurah agar melakukan tugas pokok dipemerintahan sesuai Undang-Undang dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian dlm hal harkamtibmas, mulai dari preemtif preventif dan represif.


Ditambahkan lagi Kapolsek juga berpesan agar kades dan lurah bisa antisipasi main hakim sendiri di dalam lingkungan yang berpeluang dilakukan masyarakat.


Kades dan lurah agar dapat menjadi pionir dalam harkamtibmas diwilayahnya masing-masing dengan dibantu oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa.


Perkara-perkara kecil ditingkat desa yg bisa diselesaikan secara musyawarah tolong dilakukan dengan koordinasi tiga pilar (problem solving), hasilnya problem solving agar disampaikan informasinya ke kapolsek, camat dan danramil sbg sumber informasi dan kontrol.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *