Binjai

HEADLINE NEWS

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School












DNO  /  Belawan.              Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus.SH berkunjung ke sekolah SMA Neg 16 medan bersama jajaran polres pelabuhan belawan bersama Personil unit Dikyasa menghadiri kegiatan Police Goes To School,dan sekaligus pembina upacara di laksanahkan di jalan Kapten R Budhin kelurahan terjun,kecamatan medan marelan,senin ( 28/01/2019).

Dalam arahannya pelaksanaan upacara bendera yang di adahkan pada hari senin,bukan di sekolah ini saja yang upacara bendera tetapi seluruh sekolah sekolah yang berada di indonesia,agar kita tetap atau mengenang jasa jasa pahlawan kita,”ucap kasat lantas,”.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus SH sebagai pembina Upacara pada saat amanat menyampaikan agar seluruh peserta upacara mematuhi peraturan lalu lintas, jauhi Narkoba dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Selain itu Kasat Lantas juga mensosialisasikan tentang Millennial Road Safety Festival kepada peserta Upacara untuk mewujudkan Millennial  Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Cemerlang yang Zero Accident.

Pada saat pelaksanaan kegiatan upacara diikuti 469 siswa/i dan Guru/pegawai sebanyak 30 orang.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *