Binjai

HEADLINE NEWS

Kodim 0201/BS Terima Penghargaan Satker Terbaik dalam Penyerapan Anggaran Tahun 2018 di Wilayah Kodam I/BB







DNO  /             Kodim 0201/BS Medan mendapat predikat Satuan Kerja (Satker) terbaik dalam bidang penyerapan anggaran tahun 2018 di wilayah Kodam I/Bukit Barisan.


Penyerahan penghargaan kepada Kodim 0201/BS Medan dilakukan langsung Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah kepada Dandim 0204/DS Medan, Kolonel Inf Yuda Rismansyah pada saat Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2018 Bidang Teritorial yang digelar di Ruang Rapat Manunggal Lantai IV Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (8/1/2019).


Selain Kodim 0201/BS Medan, predikat terbaik kedua dalam bidang yang sama juga diraih Kodim 0203/Langkat, dan predikat terbaik ketiga diraih oleh Kodim 0212/Tapanuli Selatan.


Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2018 Bidang Teritorial ini dipimpin Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, SIP.


Seluruh Dandim dan Kasatker jajaran Kodam I/BB hadir dalam rapat yang membahas sejumlah agenda evaluasi dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja guna mewujudkan profesionalisme Insan Teritorial, yang sejalan dengan tema Rapat Evaluasi kali ini yaitu; Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2018 Bid. Ter, Kita Tingkatkan Profesionalisme Sebagai Insan Teritorial.


Turut hadir pada acara ini, antara lain Aster Kasdam I/BB, para Asisten, Kapendam I/BB, dan seluruh Dandim jajaran Kodam I/BB. (Sumber: Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *