Binjai

HEADLINE NEWS

Kompol Taryono Raharja, Sampaikan Pesan Kantibmas, Bantu Pembangunan Gereja GKPI BELAWAN I







DNO. /  Belawan.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja melaksanakan giat Bhakti Sosial di gereja GKPI Belawan I, Kelurahan Belawan, Minggu (20/1/19).

Dalam giat ini Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK  mengajak warga menciptakan keamanan khususnya jelang Pileg dan Pilpres 2019 dengan tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan berita-berita hoax.

"Kita jaga kerukunan umat beragama agar tidak saling selisih faham satu sama lain, karena dijenjang Pileg dan Pilpres 2019 ini banyak orang yang tidak bertanggung jawab dari perbuatannya," tandas  Taryono.

Disela kegiatan tersebut  terlihat Wakapolres Belawan memberikan bantuan berupa puluhan sak semen untuk mendukung pembangunan gedung gereja tersebut.

Usai dari gereja GKPI Wakapolres Pelabuhan Belawan  melanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial menyambangi kediaman J Sianipar (60 th) di Kelurahan tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, untuk memberikan bantuan berupa beras dan tali asih.

Turut hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Belawan Kompol Taryono Raharja dan beberapa personil Polres Pelabuhan Belawan.

Usai acara kegiatan bhakti sosial Wakapolres bersama rombongan meninggalkan lokasi dengan aman dan baik.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *