Binjai

HEADLINE NEWS

Lagi, Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Dalam Pematang Johar








DNO  /   Tidak mengenal waktu dan lelah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Lubis Ikhwan SH.MH, beserta jajarannya Sholat subuh berjamaah di Masjid AL-Falah jalan Rawabadak Dusun VI Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Jumat (18/01/2019).


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, dalam kata sambutannya mengajak para jemaah agar bersama-sama memelihara Kamtibmas serta mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan “ Katanya.


Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak gampang menyebarkan berita-berita Hoax dan Selalu menjaga perdamaian.


Selain itu Kapolres juga mengajak masyarakat harus senantiasa mengawasi pergaulan anak-anak remaja kita supaya terhindar dari Pergaulan Bebas dan penyalah gunaan narkoba,” Sekarang ini kita sangat kawatir dengan pergaulan bebas anak remaja kita “ Ungkap Kapolres.


Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi peredaran Narkoba yang sudah sangat meresahkan dan menghancurkan generasi Bangsa.


Lanjut Kapolres, Apabila masyarakat tau tentang peredaran Narkoba atau masyarakat tau di lingkungannya ada yang menjual Narkoba segera melaporkannya ke pihak Kepolisian, Kami siap menindak lanjutinya, Mari kita awasi anak-anak kita mulai sejak dini karena bisa saja anak-anak kita ini menjadi incaran para pengedar untuk di jadikan pecandu narkoba tersebut “ Ucapnya.


Kapolres juga mengatakan apabila masyarakat yang anaknya ingin masuk Polisi segera mendaftar ke Polres Pelabuhan Belawan dan akan dilakukan pembinaan fisik itu semua tanpa di pungut biaya,” Saya dan para Jajaran Polres Pelabuhan Belawan senantiasa akan membantu dan melayani masyarakat yang membutuhkan “ Tegasnya.


Dalam kegiatan safari subuh tersebut, Terlihat mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H.,M.H., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartono, Kasat Binmas Polres Belawan AKP H .Justar Purba SH, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,S.Sos, Kasat Shabara AKP Eriyanto Ginting S.Sos dan PJU Polres Pelabuhan Belawan, Camat Labuhan Deli Safii Sihombing, Kepala Desa Pematang Johar Sudarman S.Pdi.


Dalam kegiatan safari subuh tersebut tampak dihadiri sekitar 150 jamaah masjid, Anak Yatim dan janda-janda. Kegiatan tersebut di awali dengan sholat subuh berjamaah yang di isi dengan tausyiah. Setelah memberikan siraman rohani kapolres dan para PJU polres pelabuhan belawan membagikan talih asih dan sembako kepada Anak yatim serta janda janda yang hadir dalam kegiatan tersebut(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *