Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Berikan Tali Asih pada Atlet Berprestasi








DNO /                Pangdam I/BB berikan tali asih pada para atlet yang telah menorehkan prestasi di berbagai kejuaran, hal ini dilaksanakan dalam suatu apel yang dilaksanakan di lapangan upacara Kodam I/BB. Kamis 3/1/2019 jam 7:00 WIB.



Turut hadir dalam apel, Kasdam I/BB dan para asisten KODAM I/BB, perwira dan seluruh prajurit serta PNS Kodam I/BB.

Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjend TNI MS.Fadhilah mengatakan bahwa, hari ini kita membagikan kaos dan topi dan tali asih pada para atlet berprestasi, saya kira ini juga menjadi bagian dari kebanggaan dan kehormatan kita semua setelah apa yang kita lakukan sebagai prajurit untuk berlatih berlatih dan berlatih maka saya pikir perlu ada suatu kebanggaan.

Kebanggan buat penguat bagi yang lain , pemberian vitamin-vitamin lain untuk menumbuhkan kebanggaan, semua prajurit harus punya kebanggaan yang sama dari yang terbawah sampai yang teratas karena pada dasarnya kalian melakukan semua kewajiban tidak ada yang tidak penting di satuan ini semua penting bagi kita.

Kita bekerja seperti sistem, antara satu dengan yang lain saling mendukung dan punya rasa kebanggaan.

Hari ini itu yang kita lakukan dengan tujuan di awal tahun ini kalian punya semangat yang baik menuju hari depan yang lebih baik

“Saya ingin kita semua punya kebanggaan punya kehormatan punya rasa memiliki terhadap 1 hal ini. Kita semua punya tanggung jawab dalam kehidupan kita sebagai prajurit itu adalah kebersamaan gotong royong untuk saling mendukung satu dengan yang lain,”ucap Pangdam.

Mudah-mudahan ini hanya sebagian kecil yang bisa kita lakukan sebagai pemahaman untuk kalian agar terus berjuang bersama-sama.

“Saya harap pemahaman dari kalian untuk mengerti kenapa kita harus melakukan ini, semua dengan rasa kebanggaan itu, hari ini saya berharap di awal tahun ada nilai-nilai tertentu yang ingin kita capai. Agar pemahaman-pemahaman tentang kebanggaan dan rasa hormat terhadap satuan ini tetap terjaga. Karena 1 tahun lalumasih ada yang perlu ditingkatkan dan seterusnya, Saya berharap ini sudah dirasakan oleh kita semua sehingga kita percaya kalau semua merasakan dan semua punya keinginan untuk lebih baik di tahun ini maka hasilnya akan jauh lebih baik dan saya harap kita TNI ini tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilihan presiden dan legeslatif yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ucap Pangdam dengan tegas.

Semua punya keinginan yang sama untuk memperbaiki diri agar hasilnya akan jauh lebih baik .

” Mudah-mudahan hari ini kita menanamkan pondasi kebersamaan dan kebanggaan serta kehormatan dan pondasi ini tidak selesai hanya hari ini. Ini semacam pondasi yang tumbuh yang besok akan kitaTamam lagi, dan saya harap ini akan terus di jaga,” pungkas MS Fadhilah.

Usai melaksanakan apel acara di lanjutkan dengan olah raga aerobik bersama.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *