Binjai

HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Gelar Yasinan Bersama Tahanan











DNO /         Dalam menyambut pergantian tahun, Polsek Medan Timur menggelar Doa dan Yasinan bersama 18 orang tahanan di RTP Polsek Medan Timur.



Doa dan Yasinan dipimpin oleh Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmeri, S.H bersama Panit 1 Reskrim Polsek Medan Timur Ipda Jikri Sinurat, SH yang di mulai jelang detik-detik pergantian tahun.



Dalam acara tersebut, disampaikan kepada para tahanan agar bertaubat dan memohon ampun kepada Allah Swt dan menyesali segala perbuatannya.



Doa dan Yasinan bersama tahanan dilakukan sebagai bentuk syukur sekaligus pembinaan rohani agar para tahanan dapat berbenah diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya di RTP untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, kata Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, SH (Selasa 1/1/2019).



Kegiatan tersebut diikuti oleh 18 orang tahanan yang masih berstatus tersangka dan semuannya beragama Islam. Kepada tahanan selepas menjalani hukuman untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, jelas Kapolsek Medan Timur.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *