Binjai

HEADLINE NEWS

Warga Heboh, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Depan RSU Sundari












DNO  /           Warga Jalan TB Simatupang mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat perempuan di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Sundari Medan, Senin (28/1/2019) siang. Mayat tersebut diduga merupakan salah seorang gelandangan yang kerap berada di kawasan tersebut.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompor Yasir Ahmadi mengungkapkan, penemuan mayat ini berawal dari informasi yang didapatkan dari warga di sekitar RSU Sundari, Medan. Kemudian oleh warga, peristiwa itu disampaikan ke kami bahwa ditemukan sesosok mayat perempuan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di depan Rumah Sakit Sundari.

"Kemudian piket Reskrim dipimpin Pawas Iptu M. Subakir mendatangi Tkp yang di sebutkan warga dan menurunkan Tim Inafis ke lokasi," ujar Yasir.

Setibanya di lokasi, lanjut Yasir, petugas melihat ada mayat perempuan yang sudah tergeletak di pinggir jalan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Diduga dia gelandangan yang kerap berada di kawasan itu.

"Terkait dengan identitas mayat tersebut, masih dalam penyelidikan. Saat ditemukan, petugas tak menemukan satupun kartu identitas di tubuh korban.

" Korban tersebut diperkirakan berusia 60 tahun, berkulit sawo matang, tinggi 150 Cm  dengan bentuk muka lonjong dan hidung pesek. Saat ini korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *