Binjai

HEADLINE NEWS

Apess...!!! Gagal Petik Beat, Rizky CS di Bantai Warga











DNO  /        Setelah gagal petik Honda Beat yang terparkir di depan Indo Maret jalan Bahagia Bypass, Rizky CS ( 28) warga jalan Pelajar dusun X pasar III kelurahan Marindal I kecamatan Patumbak di amuk masa. Selasa (5/2/2019) jam 10:10 WIB.

Kejadian bermula pada saat korban Deli Maharani Pakpahan (27) warga Sempurna gang Bestari Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai pergi hendak berbelanja kebutuhan ke gerai Indomaret yang terletak di jalan Bahagia Bypass.

Setelah tiba disana, ia langsung masuk kedalam toko, tengah asyik pilah-pilih barang kebutuhan, tiba-tiba pandanganya tertuju pada sepeda motor Honda Beat BK 2665 AFQ miliknya yang tengah di dorong oleh seorang pria yang tidak dikenalnya.

Sontak kaget iapun langsung berlari sambil berteriak-teriak maling……maling…..tolong….maling.

Teriakan itu memancing perhatian warga sekitar yang sepontanitas langsung menyergap kedua pelaku yang salah seorang diantara sedang menunggu diatasi sepeda motor Honda Vario BK 5808 AHB.

Telak, keduanya di hajar masa hingga babak belur dan kritis. Beruntung nyawa keduanya terselamatkan berkat kesigapan personil Polsek Medan Kota yang tiba di lokasi tepat waktu dan membawa keduanya ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvaleni ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian ini.

” Benar bang memang ada dua orang yang kita amankan setelah di amuk masa setelah gagal mencuri sepeda motor Honda Beat milik korbanya di jalan Bahagia Bypass,” ucapnya.

Tambahnya lagi” dari pelaku kita amankan barang bukti 1 unit Honda Vario BK 5808 AHB, 1 pcs kunci T dan 1 lembar KTP Atas nama Rizky Wanto serta barang bukti hasil curian berupa sepeda motor Honda Beat milik korbanya BK 2665 AFQ,” pungkas Revi. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *