Binjai

HEADLINE NEWS











DNO  /  Patumbak.       Seorang pria mengaku lajang bernama Obadi (35) harus menanggung aib. Warga asal kabupaten Nias yang lama menetap di Perawang Provinsi Riau terpaksa diarak ke Mapolsek Patumbak karena nekat melarikan ibu anak tiga yang masih berstatus istri orang, Selasa (6/2).

Informasi dan data yang dihimpun wartawan di Mapolsek Patumbak, orang pertamam kali yang mengetahui Mediami (istri) yang juga berasal dari Kabupaten Nias juga nekat lari dengan pasangan selingkuhannya dari Perawang Riau menuju Medan adalah suami Mediami sendiri yakni Masatulo (33) yang curiga kalau istrinya lari bersama seorang pria kenalan dekatnya lewat udara (Facebook)

Terkuaknya, pelarian istrinya dengan seorang pria berawal Masatulo yang kembali dari kerjaan, melihat istrinya tidak ada di rumah. Awalnya Masatulo tidak curiga kalau istrinya lari dengan laki-laki selingkuhannya dan tega meninggalkan tiga anaknya yang masih kecil.
Masatulo mulai curiga beberapa hari kemudian, sebab istrinya belum juga kembali ke rumah. Setelah diselidiki, ternyata istrinya kabur dengan pria selingkuhannya.

Mengetahui hal itu Masatulo tak tinggal diam. Marsatulo lalu memberitahukan kepada keluarganya yang ada di Medan. Sejurus dengan itu, keluarga Masatulo yang ada di Medan mencoba mencarinya dan menanyakan kepada semua keluarga baik kepada keluarga perempuan (istri) maupun keluarga Masatulo sendiri.

Akhirnya usaha keluarga membuahkan hasil. Keduanyapun dibujuk, supaya mereka berdua bersedia menyelesaikan persoalaan mereka secara baik-baik dan kekeluargaan.
“Keduanya pun kami sarankan untuk mendatangi paman Mediami (istri Masatulo) yang berdomisili di Kecamatan Patumbak,” ujar Arman, keluarga Masatulo ke kru koran ini.

Tak berapa lama kemudian kata Arman, keduanyapun muncul, dan disitulah keduanya ditangkap. Hanya saja sebut Arman, sebelum dibawa ke Mapolsek Patumbak pihak keluarga Masatulo ingin menyelesaikan secara kekeluagaan. Tapi sayangnya pihak keluarga Obadi mengaku tak ingin ikut campur. Tak hanya itu, orang tua Obadi di Riau juga tak kunjung datang. Kesal, Obadi lantas diarak ke Mapolsek Patumbak untuk diproses hukum.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman SE MH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.(Red/ Indra.hsb)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *