Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Berikan Tali Asih Kepada Warga Yg Kurang Mampu*

*













DNO  /
Sabtu, 16 Feb 2019, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK melaksanakan Kegiatan berbagi Tali Asih kepada masyarakat kurang mampu, yakni Lilik (23 thn) salah satu warga yang mengalami cacat fisik akibat kecelakaan kerja karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi, sehingga kedua tangannya harus diamputasi karena mengalami luka yang cukup serius .
Lilik (23 thn) beralamat di Jalan Perjuangan II, Gang Family Lingkungan 5, Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Baru,  dimana Lilik hidup sebatang kara tanpa ada keluarga yang mendampinginya. Untuk mengurus dan kebutuhan pangan sehari-hari, Lilik mendapat bantuan dari Ibu Umi Boru Harahap selaku tetangga  dan juga bantuan masyarakat setempat.

Kegiatan ini di dampingi oleh  Kanit Binmas Polsek Medan Baru lptu Kasir Nasution,  Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Hanafiah beserta  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sari Rejo Kec Medan Baru, Aiptu Fajar Simangunsong dan disaksikan oleh Kepala Lingkungan 5 Kelurahan Sari Rejo Ibu Marni.

Pemberian Tali Asih ini adalah wujud daripada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yg masih membutuhkan uluran tangan, juga untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tdk merasa memiliki jarak terhadap polri, yg nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas.
Dalam kesempatan berbagi ini,  Kapolsek Medan Baru memberikan Tali Asih  berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan uang alakadarnya  sebagai wujud kepedulian dan kasih terhadap sesama, yang nantinya dapat mengurangi beban Saudara Lilik.
Kegiatan ini disambut warga dgn senang hati dan  menyampaikan terimakasih atas kehadiran *Polisi Berbagi.*  Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.

Pada akhirnya kunjungan giat ini ditutup dgn Doa oleh Kanit Binmas Polsek Baru, kiranya Allah SWT memberikan Petunjuk dan RidhoNYA.

Kegiatan ini berlangsung dgn aman dan terkendali.(Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *