Binjai

HEADLINE NEWS

kebersamaan bersama warga dan masyarakat sekitar Wilayah Komando, Koramil 01/MB Kodim 0201/BS di Jalan Sengon No.3 Kel.Sekip Medan Petisah melaksanakan kegiatan Anjangsana.









DNO.  / Koramil 01/MB Kodim 0201/BS di bawah Komando Kapten Kav Azwar mengatakan, kegiatan Anjangsana ini dilakukan juga menciptakan cipta kondisi yang nyaman dan tentram melalui silaraturahim antar warga, terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pada bulan April mendatang.


Rasa terimakasih yang sebesar-besarnya terucap dari Kapten Kav Azwar pada warga yang hadir bersama-sama, " terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Masyarakat sekitar Koramil yang selama ini sudah terjalin dengan baik di lingkungan binaan Koramil 01/MB '.


Kapten Kav Azwar mengharapkan, agar rasa kekeluargaan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif tetap dibina, sehingga kekuatan terus akan terjalin TNI bersama Rakyat.


Warga sekitar Koramil yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Koramil 01/MB Kodim 0201/BS di bawah Komando Kapten Kav Azwar. " terimaksih atas undangannya dan selama ini TNI yang dalam hal ini Koramil 01/MB melalui Babinsanya slalu hadir bersama warga, dan kami selalu mendoakan agar Koramil 01/MB dibawah kepemimpinan bapak Azwar semakin jaya ", ucap Kepling yang hadir Timnas dan Toga(Red / Indra.hsb.) 



















Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *