Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB ikut Serta Menghadiri Acara NgeGas Bareng Bersama Poldasu 2019 Di Mapoldasu








DNO  /  Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri langsung acara NgeGas Bareng bersama Komunitas Trail Polda Sumut 2019 di Mapolda Sumut Sabtu (16/2/2019)


peserta yang ikut NgeGas Trail Kapoldasu Sebanyak 2.000 rider peserta untuk meramaikan acara NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang di langsanakan di Polda Sumatera Utara bersama Komunitas Trail. Selain rider lokal, sejumlah rider dari luar negeri juga ikut tampil, salah satunya rider yang berasal dari negara Australia.


Pangdam I/BB juga menyampaikan dalam Kegiatan ini sangat positif dan harus tetap di lestarikan, oleh karena dalam kegiatan ini juga untuk bertujuan dalam membangun Kamtibmas Sumatera Utara biar lebih maju terus dan Kemudian untuk menekan berita hoax,dan supaya menyatukan eleman dan membangun olahraga yang sportivitas," pungkasnya"


Selanjutnya Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto juga mengatakan, titik start dan finish di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer, “Jarak tempuhnya sekitar empat jam yang akan melewati daerah Medan dan Deliserdang. Nantinya akan ada tiga titik speed yang curam," ujarnya


Lebih lanjut dikatakan untuk pemenang pertama akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ,pemenang 2.mendapatkan 3 motor honda CRF dan 10 motor matik. Selain itu juga panitia juga menyiapkan hadiah doorprize menarik seperti 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung, 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai. Ditambah televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar, ransel minum, kamera. "Beber agus"

Dalam acara NgeGas Bareng tersebut yang di langsanakan Poldasu,sekaligus merayakan ulang tahun Bpk Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH.SIK yang ke 52 Tahun.

(Sumber: Pendam I/BB &Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *